Selasa, 20 Juli 2010

'Hadiah Terselubung' By:output sistem ngaco kapitalis

Terangkai lugas oleh: _Asmar Nibras_


hore!!!hore!!! aku diberi hadiah...(loncat-laoncat kegirangan)
Tumben ia mengirimkannya...
Soale...tak biasa ia sedermawan itu!
Wah aku mulai coba mendekati hadiah itu...(dengan sedikit penasaran)

NAMUN KACAU

Huft! lagi-lagi mimpiku terusik oleh siraman air dari dunia nyata..(alias mamaku membangunkan tidurku)
Tapi..seingatku, hadiah itu diletakkan dalam suatu ruang...ruang apa ya??
Arrrghhh munculah spekulasi yang membencikan!! spekulasi yang timbul akibat mimpiku terputus...

Sesaat setelah aku terbangun dari mimpi itu tiba-tiba...
kotak ajaibku memberikan informasi..
Informasi tentang meledaknya tabung gas di rumah-rumah rakyat Negara Republik Kesatuan Indonesia

Aku tersentak! ketika melihat lokasi tempat kejadian perkara  adalah di dapur...
aku teringat dengan mimpiku semalam...
"Gubrakkk!!!" jangan-jangan hadiah yang diletakkan di dapur adalah tabung gas itu!!
Hoooooaaaaaaa.....AKU TAK SEGAN MENERIMA PEMBERIANMU...
ambil saja dan pindahkan segera ke dalam dapur di mimpimu...

Tidak ada komentar: